Technology

Zenfone 3 Max #GaAdaMatinya Akan Dilaunching

Semenjak punya Zenfone 3, aku udah jarang banget pakai powerbank. Soalnya baterainya awet. Jadi biasanya tuh kalau berangkat kerja pagi, baterai kondisi full, baru ngecas lagi nanti di rumah. Kerja berangkat jam 6 pagi, pulang sampai rumah jam 6 sore. Artinya hapeku bisa tahan 12 jam tanpa dicas dalam kondisi online.

Padahal kapasitas baterainya cuma 2.600mAh loh. Trus apa kabar kalau aku pakai Zenfone 3 Max yang baterainya sebesar 4.100mAh? kayaknya ngecas cukup sehari sekali deh ya.

Tetapi tentunya, kapasitas baterai besar aja ngga cukup. Ditambah hemat energi juga masih belum cukup. Itu sebabnya sekarang Zenfone 3 Max series hadir dengan beberapa kelebihan yang ditawarkan. Apa aja?

Pertama, performa Zenfone 3 Max yang baru lebih bertenaga, cepat, dan mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi yang kita butuhkan. Jadi multitaskin pun tetap lancar. Hari gini kan, siapa sih yang di hapenya cuma buka satu atau dua apps dalam waktu yang sama.

Aku aja nih, akun socmed aja seenggaknya ada 3 yang online semua. Facebook, twitter dan instagram. Untuk instagram aja ada 3 akun dalam satu apps. Aplikasi chat/ messenger juga ada tiga. Whatsapp, telegram dan facebook messenger. Belum akun email yang ada 5. Ditambah apps lain buat kebutuhan blogging, edit foto, edit video, dll. Banyak!

Kedua, Zenfone 3 Max bisa berbagi daya kepada smartphone lain. Wah, ini sih power bank dalam smartphone namanya. Tinggal sambungin aja Zenfone 3 Max ke hape yang kehabisan baterai supaya keisi lagi.

Ketiga, Zenone 3 Max kini dibekali kamera dan fitur fotografi yang mumpuni. Walaupun kita semua setuju, hasil kamera smartphone ngga akan pernah bisa menandingi kamera SLR yang mahal. Tapi kan, apa kita bisa bawa kamera gede kemana aja setiap hari? Ngga kan! Yang selalu ngga pernah ketinggalan ya smartphone itu lah.

Jadi kalau ada smartphone dengan kemampuan foto mumpuni, yang hasilnya mendekati hasil jepretan kamera pro, kita pasti juga bakal tertarik. Apalagi kalau harganya terjangkau macem Zenfone 3 Max. Makin #GaAdaMatinya deh!

Huhu. Kalau aku bisa punya Zenfone 3 max, aku rela deh mewariskan Zenfone 3 basic yang sekarang aku pakai ke suami. *Suami dikasih hape bekas. Ampuun*

Tadinya, aku memililih pakai Zenfone 3 yang paling basic karena punya keunggulan di sisi performa ditambah keunggulannya dalam hal fotografi. Dulu, yang tertanam dalam benakku soal Zenfone Max kan cuma soal baterainya yang berkapasitas besar. Eh, sekarang mah udah melek. Karena Zenfone 3 Max yang baru ini #GaAdaMatinya bukan cuma di sisi baterai, tetapi juga sisi performa dan fitur fotografinya.

Iya, ini aku lagi ngiler sama Zenfone 3 Max terbaru yang bakal dilaunching oleh ASUS tanggal 7 Februari nanti. Infonya udah banyak berseliweran di media sosial dengan hashtag #GaAdaMatinya. Trus aku jadi ikutan arus. Posting banner countdown event launching di Instagram. πŸ˜†

21 thoughts on “Zenfone 3 Max #GaAdaMatinya Akan Dilaunching

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.