All about love, Lomba Blog

Together We Are One

Pagi ini aku dihinggapi sebuah perasaan yang dalam tentang cinta. Sebuah lagu dari Delta Goodrem berjudul “Together We are One” yang mengalun melalui mp3 di PC di meja kerjaku sebagai pembuka hari, ternyata malah menghanyutkan aku pada ingatan akan impian dan cita-cita yang dulu selalu aku rapal bak mantra. Setiap hari, setiap saat, cetak biru itu tak pernah lepas dari fikiran. Aku percaya, Law of Attraction akan bekerja dengan baik.

Dan jika sekarang aku bisa tersenyum lega karena statusku tidak lagi seorang single parent, itu karena apa yang aku inginkan telah aku raih. Alhamdulillaah.

Katakanlah ini sebagai akhir dari penantian. Tetapi terkadang sebuah akhir bisa saja diartikan sebagai awal dari babak baru. Ya, bersama partner kehidupan yang baru dan insyallah untuk selamanya, juga bersama anak-anak, aku mulai melukis impian lagi. Aku tau, perjalanan ini masih panjang. Akan banyak kerikil tajam mewarnai langkah kaki. Tetapi aku masih percaya satu hal, selama masih ada cinta, bersama kita pasti mampu melewatinya.

Seperti syair dalam lagu yang terus aku putar tanpa henti sejak pagi hingga menjelang siang hari ini. Seperti itulah, kita akan berbagi hidup. Dalam suka maupun duka, terus melangkah membawa harapan yang selalu hidup dalam hati. Lupakan perbedaan dan bersama melampaui rasa takut. Terus berusaha menggapai cita-cita melalui setiap kesempatan yang ada.

Ya! Kita percaya, hari itu pasti tiba. Dengan senyum kemenangan, pada suatu masa dimana kita tidak lagi harus terpisah jarak. Berkumpul dalam istana kecil kita dan bersama menghabiskan sisa usia. Menyaksikan anak-anak bertumbuh lalu melahirkan bayi-bayi baru yang akan kita sebut cucu. Ah, aku tak sabar ingin merasakannya.

Lihatlah video dalam lagu “Togerher We Are One” ini, tak peduli bendera apa yang mereka kibarkan sebagai selebrasi kemenangan. Yang aku rasakan, betapa harunya ketika kita sudah sampai pada garis finish. Aku ingin merasakannya bersamamu.

Oya, aku jadi ingat bagaimana dulu keisengan kita membuat filosofi dari gabungan nama kita. Namamu yang diambil dari kosa kata bahasa jawa yang berarti bintang. Sementara namaku dari bahasa arab yang jika diartikan dalam bahasa Indonesia adalah cahaya. Jika kita bersatu, kita punya nama baru. Starlight! Aku suka nama baru kita.

Kepada Allah aku selalu berdoa, semoga cinta dan kasih sayang selalu menyelimuti keluarga kita atas ridhoNya. Semoga semangat kita selalu terjaga dalam meraih impian bersama. Aamiin..

*****

Kisah pernikahan ini diikutsertakan pada Giveaway 10th Wedding Anniversary by Heart of Mine

Kami sekeluarga mengucapkan, Happy Wedding Anniversary mak Uniek..

Semoga langgeng dan bahagia selalu.. aamiin

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.