Tips Traveling

Tips Berburu Diskon Hotel Rp10.000 di MisterAladin.com

Foto dari MisterAladin.com

Promo travel deals dari Mister Aladin dengan harga sepuluh ribu rupiah itu sebenarnya sudah diinfokan sejak pertama kali web MisterAladin.com diluncurkan, yaitu pada pertengahan tahun 2015 ini. Dan sejak saat itu juga, aku jadi menunggu-nunggu kapan promo yang W-O-W itu dirilis.

Mengambil momen akhir tahun, akhirnya perusahaan yang mempunyai tagline teman travel terbaik ini membuka promo diskon hotel dengan harga sepuluh ribu alias ceban doang. Kalau biasanya ceban ngga cukup buat makan siang, sekarang malah bisa buat beli voucher menginap di hotel berbintang. Kece banget, kan? Simak nih syarat & ketentuannya;

  1. Kejutan 10 Ribu akan diadakan 3 (tiga) kali sehari dan berlangsung tanggal 1 – 5 Desember 2015.
  2. Kejutan diberikan pada jam-jam tertentu, dengan pemberitahuan terlebih dahulu di media sosial Mister Aladin. Jadi jangan lupa follow twitter @misteraladinID ya!
  3. Tersedia 200 voucher berupa kode promo dalam satu hari.
  4. Harga Rp10.000 berlaku untuk kamar-kamar hotel yang harganya Rp510.000 ke bawah.
  5. Untuk kamar hotel dengan harga lebih dari Rp510.000 akan diberikan diskon sebesar Rp500.000
  6. Promo hotel harga Rp10.000 berlaku untuk seluruh koleksi hotel Mister Aladin.
  7. Satu orang hanya diperbolehkan menggunakan satu alamat e-mail dan hanya satu kali transaksi.
  8. Pembayaran hanya bisa dilakukan menggunakan Credit acard (kartu kredit), BCA KlikPay, dan Mandiri ClickPay.
  9. Promo hotel harga Rp10.000 tidak dapat digabungkan dengan promo Mister Aladin lainnya.
  10. Mister Aladin berhak membatalkan pemesanan apabila terjadi kecurangan dalam bentuk apa pun.
  11. Mister Aladin berhak untuk mengubah syarat &  ketentuan yang berlaku sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu
  12. Setiap transaksi yang terdapat di Promo Kejutan 10 ribu, tidak dapat di Refund / dikembalikan.

Buat kamu yang baru tau tentang promo ini, dan ingin berburu voucher hotel super murah, baca tips & trik mendapatkan kamar hotel harga Rp10.000 dari Mister Aladin, a la Noe yang bahkan dia sendiri belum sukses dapat hotel harga promo. Wkwkwk.

Tapi sebelumnya, sudilah kiranya membaca curhatku yang sudah dua hari berturut-turut ini gagal mendapatkan promo. Hehe.

Gagal Booking Kamar Hotel Harga Rp10.000

Minggu lalu, sempet lihat ada yang share undangan dari Mister Aladin yang bakal ngebahas tentang promo ini. Sayang aja Mister Aladin mah selalu aja bikin acara saat weekdays. Jadi wasalam aja, aku ngga bisa ikutan. Tapi, lewat reportase teman-teman blogger yang datang ke acaranya, aku jadi dapat info lengkapnya.

Sayangnya lagi, sejak tanggal 30 November kemaren itu, aku lagi fokus banget kejar deadline lomba blog susu Morinaga Chil-go! Jadilah aku kelewatan promo Mister Aladin ini. Sampe akhirnya kemarin sore, tanggal 2 Desember yang bertepatan dengan deadline lomba susu, ada teman yang pamer setelah berhasil beli voucher hotel promo harga ceban.

Untungnya masa promosi masih akan berlangsung sampai tanggal 5 Desember. Ah, masih ada kesempatan! Fikirku. Lalu dengan semangat 45, tepat jam 20 WIB malam tadi, aku ambil kode di web MisterAladin.Com dan mencoba redeem untuk booking kamar di Swiss Bell Hotel Mangga Besar. Tapi apa yang aku dapat? Jreng jreng… Ini kata si Mister;

Mister Aladin

Yap! Aku kehabisaaaaan! Gila ya, padahal baru 2 menit setelah kode kupon diskon disebar, udah langsung habis. Berarti buanyak banget yang ikut hunting. Cepet-cepetan gitu. Yawes, nanti coba lagi.

Tips & Trik Redeem Kupon Diskon Mister Aladin

Browsing Hotel apa yang akan kita pilih sebagai tempat menginap di web www.misteraladin.com, lalu pilih tipe kamar yang kita inginkan. Kalau sudah mantap, lanjut klik booking.

Setelah klik booking, kita akan diminta konfirmasi apakah pilihan kita sudah benar. Jika sudah konfirmasi, lanjut ke pembayaran.

Di halaman pembayaran ada kolom untuk memasukkan kode promo diskon hotel. Stop dulu sampai tahap ini, lalu buka tab browser baru.

Di tab borwser baru, buka halaman promo hotel harga Rp10.000. Link-nya www.bit.ly/kejutan10rb

Halaman counting down www.bit.ly/kejutan10rb
Halaman counting down www.bit.ly/kejutan10rb

Setelah itu tunggu kode promo dibuka. Boleh juga kalau mau plototin terus proses counting down-nya. Kalau masih lama, bisa sambil maju mundur syanteq.

Selama menunggu kode promo dibuka, berarti ada dua tab browser aktif ya. Satu, halaman proses pembayaran, dan satu lagi halaman penghitung mundur kode promo.

Setelah waktunya tiba, kode kupon terbuka, cepat-cepat deh copy & paste kode promo di laman pembayaran, lalu klik GUNAKAN.

kode promo hotel 10rb mister aladin

Pastikan koneksi internet lancar, ya! Supaya prosesnya juga lancar. Jangan seperti aku tadi malam, sinyalnya PHP banget. Jadi kalah cepet deh!

Nah, selamat berburu diskon hotel harga Rp10.000 dari Mister Aladin, ya! Aku juga mau coba lagi sampai dapat. 😀

Baca juga: Mister Aladin, Teman Travel Terbaikmu

12 thoughts on “Tips Berburu Diskon Hotel Rp10.000 di MisterAladin.com

  1. ini beneran bisa dpt gk ya ? gw uda coba 4x tpi gagal semua .. dan yg terakhir x gw coba notifnya malah something went wrong, please try again…

  2. Eh ini beneran nggak ya? Aku barusan mantengin lho, udah ready semua tinggal kode. Kode muncul langsung copy paste kurang dari 3 detik tapi tetep dibilang udah abis. Haha…

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.