Teman Baru di Mister Aladin

Bertemu teman baru, di lingkungan yang baru, rasanya selalu menyenangkan. Seperti yang kualami kemarin di kantor Mister Aladin, “Teman Travel Terbaikmu”.

mister aladin

Pertama kali aku sampai di kantor Mister Aladin, di MNC Tower di Jl. Kebon Sirih, ada Mba Anindya yang menyambut debgan ramah. Lalu disusul oleh James (ini aku bingung mau panggil pak, mas, atau mister, ya?). Mereka memberi ucapan selamat karena aku telah memenangkan lomba yang diselenggarakan oleh Mister Aladin, sebagai upaya untuk mengenalkan Mister Aladin sebagai pendatang baru di dunia Online Travel Agent.

Tak lama, salah satu dari mereka menyodorkan sebuah amplop putih. Aku menerimanya dengan senang hati. Biar kutebak, pasti isinya duit. Mataku ijo seketika! Hehe… Lalu, setelah serah terima amplop itu, aku diajak foto dengan papan reward untuk dokumentasi. Cihuy! Emh, jadi inget waktu terima hadiah lomba Air Asia, nih. Heuheu….

Pemenang Lomba Blog Mister Aladin

Selesai foto, sebenarnya aku bisa langsung pulang. Tapi rasanya masih ingin tinggal dan menunggu 2 orang pemenang lain selain aku. Untungnya mba Anindya mengijinkan kami sekeluarga untuk menunggu di ruang meeting. Selain meja besar dengan banyak kursi rapat, ada sofa dan TV disana. Ruangannya nyaman, sampe aku ketiduran di sofa. πŸ˜€

Sekitar sejam lebih, yang ditunggu akhirnya datang. Namanya Katerina & Astari. Sejak pagi, kami sudah janjian untuk ketemu dan kenalan lebih dekat. Ya, selain senang bisa berkenalan dengan teman baru, sepertinya kami sama-sama penasaran. Dalam benak kami, kami menganggap orang yang akan kami temui kali ini adalah blogger kece, dan melihat diri sendiri sebagai blogger apalah apalah. πŸ˜€

Kesan pertama ketemu mba Katerina, aku rada kaget. Eyaampun, ini mba-mba perawakannya mungil. Lha kukira tadinya ia punua body tinggi bak model gitu. Ternyata aku salah. πŸ˜€ Tetapi ada hal lain yang kutangkap dari mba Katerina. Dia terlihat sebagai sosok sederhana, padahal di balik itu dia punya prestasi yang kece badai di bidang kepenulisan. Salut.

Nah kalo Astari, anak muda yang satu itu ternyata berasal dari Palembang. Gayanya cuek abis, tomboy, dan asik. Ia bisa dengan cepat akrab, bahkan denganku yang kadang suka malu-malu (lebij seringnya malu-maluin sih πŸ˜€ haha). Dan satu fakta menarik lagi tentang Astari, ternyata dia langganan menang pomba blog! Tularin aku doong…

Nah, ngga butuh waktu lama untuk kami bertiga menjadi akrab. Suasana menjadi cair dan rame, bahkan mba Anindya dan James pun ikutan ngobrol seru dengan kami.

Di antara obrolan kami, kami sempat menanyakan, ada promo menarik apa dalam waktu dekat? Hmm… Psst, nanti ada promo hotel murah buat libur lebaran.Β James juga memberi informasi soal tim offline yang bisa membantu untuk jasa travel agent.

Nah, buat kalian yang pingin liburan ke suatu tempat, bisa tuh menghubungi Mister Aladin. Tinggal sebut pingin kemana, budget berapa, nanti Mister Aladin siap membantu untuk arrange liburanmu. Asik ya!

Yap, ngobrol sama mereka, teman-teman baru yang luar biasa, memang menyenagkan. Tapi setiap pertemuan, pasti akan ada saatnya berpisah juga kan. Kami pun pamitan pulang. Meskipun pulang kadang tidak dalam arti sebenarnya. Ini, duo Daffa’ Abyan ngebet pingin ke Monas. Jadi, nanti ceritanya lanjut lagi.

30 thoughts on “Teman Baru di Mister Aladin”

  1. Alhamdulillah. Selamat ya mbak. Tulisan mbak yang mengambil tema Website Misteraladin itu memang bagus. Detail dan lengkap, sangat layak menang. Nanti aku ijin kutip untuk tambahan testimoniku ttg Misteraladin, ya mbak πŸ™‚

    Ohya, tulisan mbak ini, mengingatkanku kembali, bahwa rejeki itu bukan hanya uang, tetapi juga waktu, kesempatan, dan teman. Bertemu dan kenalan langsung dengan mbak Nurul, buatku adalah rejeki yang tak kalah besarnya dengan hadiah yang didapat dari Misteraladin. Sangat berharga.

    Senang mengenalmu, mbak. Senang bersua kembali dengan Astari yang energic dan aktif. Kalian membuatku bersemangat untuk terus ngeblog. Salam untuk keluarga ya πŸ™‚

    1. Iyups mba, menyambung tali silaturahmi bisa jadi pembuka pintu rejeki. Aku jg seneng bgt bs mengenalmu… Moga kpn2 bisa berjodoh lagi ya kita… Kutunggu tulisanmu… :*

Leave a Reply