Siap Selfie Kapan & Dimana Saja Dengan Handphone

Semalam habis buka-buka koleksi foto dari beberapa perjalanan traveling. Dari ribuan foto, ternyata ada juga beberapa fotoku selfie. Haha, ngakunya sih selama ini ngga suka selfie. Tapi ya, hari gini siapa sih yang gak hobi selfie? Ada sih penemuan yang bilang kalo orang yang punya hobi selfie itu memiliki kelainan jiwa karena mengharapkan pujian dan kekaguman dari orang lain secara terus menerus. Terus, bahkan ada yang bilang selfie itu bikin depresi karena jadi ngga bisa berhenti memikirkan penampilannya yang mungkin β€˜kurang sempurna’.

Ah, asal nggak lebay, selfie oke-oke aja lah! Walau udah banyak yang bilang selfie itu salah satu ganggyan jiwa, tetep aja, aku bakalan hepi setiap kali selfie, apalagi kalo lagi traveling dan ngga ada temen yang bisa dimintain tolong untuk motret. Mau ngga mau dong aku selfie. Ya kan? Masa sih, demi ngga mau dikatain sakit jiwa karena selfie, trus rela gitu ngelwatin kesempatan untuk foto dengan latar belakang landmark atau panorama yang kece. Sayang kan!

Jadi ya PD aja lagi untuk selfie. Apalagi kalau pose selfie-nya lucu, kan jadi bisa menghibur orang lain juga! Tul ngga?

Nah, buat kalian yang hobi selfie, coba deh deh ikutin 10 pose ini, dijamin gaya selfie kamu nggak itu-itu aja!

1. Classic smile selfie

selfie classic smile

2. Duck face

selfie-625451_640

3. Pura-pura kaget!

man-211505_640

4. Julur lidah

selfie julur lidah

5. Selfie di depan cermin

selfie depan cermin

6. Selfie muka jelek

selfie odd face

7. Selfie sok cool

waif-996038_640

8. Selfie bareng binatang

woman-888389_640

9. Selfie dari samping

selfie dari samping

10. Selfie dua jari

selfie dua jari

***

Oya, mau minta maaf karena foto-foto selfie di atas sebagiannaku ambilndari pixabay. Maklum lah, hape lama punyaku rusak dan amblas semua dengan koleksi foto di internal memori. Sayang memang, kebanyakan foto selfie ku tersimpan di internal memory handphone. Ya, karena menang seringnya aku selfie pakai smartphone, yang praktis untuk cekrak cekrek kapan pun dan di mana pun.

Tetapi ternyata praktis aja ngga cukup untuk mengakomodir hobi selfie. Karena selfie bakal lebih afdol dan lebih asik lagi kalo kamera ponsel yang dipakai punya fitur-fitur kayak gini:

Perfect Selfie Mode

Fitur ini bisa diatur secara personal untuk mengenali wajahmu dan bisa mempercantik dengan cepat. Bahkan kalo lagi selfie rame-rame sama temen-temen, fitur ini tetap bisa mengenali wajahmu! Wajahmu pasti bakalan jadi paling stand out dan paling kece. Lagi ada jerawat tumbuh di pipi? Pasti tersamar deh, tenang aja…

Vogue Make Up

Paling gemes ya pas diajakin selfie sama temen, eh pas lagi gak pake make up. Jangan sedih, fitur vogue make up bisa bikin foto selfie lebih menarik dengan pilihan make up sesuai kepribadian. Nggak perlu pake lipstick 50.000 atau 500.000, pake fitur ini kamu tetep bisa kece!

Fitur-fitur pendukung selfie itu semua ada di Huawei G8. Yup, smartphone baru dari Huawei ini emang ciamik buat urusan selfie. Apalagi didukung dengan resolusi kamera depan sebesar 5 Megapixel! Ekspresi selfie-mu jadi bisa tertangkap dengan jelas!

Jadi, buat yang selalu merasa hidup belom lengkap tanpa selfie, penting banget nih untuk punya smartphone ini! Googling deh Huawei G8 biar tau lebih banyak tentang ponsel keren ini. OK?

22 thoughts on “Siap Selfie Kapan & Dimana Saja Dengan Handphone”

  1. aku ndak bisa selfie, pasti jadinya miring2 ndak karuan gitu. apa karena aku gak mandi? yasudahlah memang sebaiknya aku foto pemandangan aja gak usah pake mukaku πŸ™

    1. hahaha… belum mandi dilarang selfie, kasian org2 di sekelikingmu ntar. pas angkat tangan mau selfie, ketek kebuka, pada pingsan. :v

  2. Saya kurang suka selfie. Pengen cari hp yg bisa foto obyek kecil seperti semut di dahan. Hihihi… Belum berani beli kamera dslr krn masih sulit menolak jika ada teman/saudara yg pinjam. Camdig kami sudah ganti 3x krn rusak oleh pemakaian sembarangan.

    1. coba beli mirrorless mba Susindra πŸ˜€ kece jg buat makro tuh, tp modelnya kompak kayak kamera saku. tp yaa, ttp harus hati2 pemakaiannya. hihi

Leave a Reply