Samsung Galaxy S6 Edge Plus Untuk Blogging & Traveling

chat

Dua minggu terakhir ini, tiba-tiba banyak yang minta alamat rumah. Katanya, mau kirim bingkisan untuk adik bayi yang sebentar lagi lahir. Rasanya ngga enak hati deh karena tau bakal ngerepotin mereka. Tapi mungkin memang dengan cara itu ya Allah kasih rejeki, melalui tangan-tangan para sahabat, yang bahkan kebanyakan dari mereka hanya kukenal dari dunia maya, yaitu dunia blogging. Alhamdulillah… Let’s call it the beauty of friendship. πŸ™‚

Ngomong-ngomong soal persahabatan, salah satu berkah terbesar yang kudapat dari blog adalah sahabat yang buanyak. Dan sepertinya itu yang membuatku tetap sulit untuk berhenti ngeblog, walaupun notebook di rumah sudah rusak, dan sama sekali tidak bisa lagi mengakses internet lewat PC maupun laptop.

Lagi pula sekarang ini kan teknologi semakin berkembang. Sehingga internet dan kegiatan blogging bisa dilakukan secara mobile dengan smartphone. Dan tentunya, supaya ngeblog makin asik dan lancar, spesifikasi smartphone juga harus mendukung. Bukan hanya untuj blogging sebenarnya, tetapi spesifikasi smartphone yang canggih juga dibutuhkan oleh user untuk banyak hal. Contohnya aku yang hobi jalan-jalan, dalam smartphone aku butuh kamera dengan hasil gambar yang bagus, daya baterai yang tahan lama, dan berbagai keunggulan lainnya.

Dan karena adanya kebutuhan manusia yang semakin kompleks itulah, produsen smartphone kemudian berlomba-lomba menciptakan smartphone yang diberi label “terbaru & tercanggih” Β dari waktu ke waktu. Tidak terkecuali Samsung. Sudah tau kan, kalau saat ini Samsung sedang meluncurkan produk terbarunya yaitu Samsung Galaxy S6 Edge plus?

Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Hehe, aku juga baru tau beberapa hari lalu saat buka-buka web lazada.co.id. Niat awal mau cari beberapa perlengkapan bayi untuk baby Ranu. Lalu malah tertarik untuk mengklik promo pre-order Samsung Galaxy S6 Edge plus yang ada di slide show. Maklum saja, sejak dulu aku memang menggemari Samsung. Bahkan ketika label “handphone sejuta umat” masih dipegang oleh kompetitornya, aku lebih memilih samsung sebagai handphone pertamaku pada tahun 2005 silam, yaitu Samsung C100. Ya, waktu itu masih ngetrend handphone berlayar warna dengan suara polyphonic, dan belum ada teknologi android.

Cukup lama setia dengan C100, kemudian aku ganti dengan Samsung Corby yang lebih stylish, lalu Samsung Galaxy Young, Samsung Galaxy Wonder, Samsung Grand (ini yang dicopet waktu di Vietnam pada April 2014 lalu), dan terakhir yang masih kupakai sekarang adalah Samsung Galaxy Mega.

Spesifikasi Samsung galaxy S6 Edge Plus
Beberapa spesifikasi unggulan Samsung S6 Edge Plus

Berharap sih bisa ganti baru dengan Samsung Galaxy S6 Edge Plus. Sebab spesifikasi-nya itu lho, membuatku jatuh cinta! Yang jelas, Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini bakal sangat mendukung hobi blogging & traveling-ku. Penasaran dengan spesifikasi lengkapnya, lihat di halaman preorder exclusive Samsung Galaxy S6 Edge Plus di Lazada, ya!

Sst, udah tau belum kalau di Lazada ada lucky draw untuk memenangkan Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini? Yuk regiatrasi-kan emailmu, siapa tau beruntung. Aku sudah registrasi loh!

Lucky Draw Samsung

34 thoughts on “Samsung Galaxy S6 Edge Plus Untuk Blogging & Traveling”

  1. Aaahh… Samsung Galaxy memang idolaku ! Kameranya cakep, f-nya 1.9 book ! BIkin motret jadi lebih nyaman. Sekarang aku pakenya Samsung Galxy S6 mbak, tapi liat yang S6 Edge+ ginih bikin hati berdebar pingin ganti lagiii.. hihihi *maruk

  2. Aku jadi pengen deh Mbak. Dengar-dengar gadget Samsung cameranya bagus. Ih jaditambah pengen. Asyik kan buat traveling gak usah bawa camera segedegaban lagi. Samsung mau sponsirin aku gak ya hahaha

    1. Hihi… Buat mba Evi, kayaknya ngga bakal bs deh lepas dr kamera gede. Gpp mba, Samsung buat backup klo habis batre kamera, atau klo pingin buru2 aplot live gitu. Hihi

  3. Ya ampyuuun mbaaak, masih sempat ngblog pulaaak!

    Syelamaaaat yaaa! Semoga jadi anak yang baik hati, sehat selalu, membanggakan agama, ortu, nusa, bangsa, aaamiiiin…!

    1. Pasti bagus mba Li fotonya, lha kameranya 16mp. πŸ˜€ ram nya dong, gede. Jd bisa install banyak aplikask. Hihi

Leave a Reply