Website dan Blog

Refreshing Dengan Ikut Kuis Asik & Berhadiah di Flipit

tuscany room google

Pernah ngga, nemuin satu ruangan yang elegan? Yang mana setiap detil di dalam ruangan itu mampu memberi nuansa hangat, dan membuat kita merasa begitu dekat dengan alam. Seperti dinding yang dicat warna coklat muda, dengan beberapa aksen bata merah. Lantai dari kayu mapple. Sofa besar dengan rangka kayu yang kuat. Serta berbagai ornamen hiasan rumah seperti lampu meja atau vas bunga yang membawa unsur alam seperti kayu atau bebatuan.

Jika pernah, mungkin yang kamu temui itu adalah ruangan dengan gaya tuscany atau tuscan style.

Apa Itu Tuscan Style?

Tuscan style adalah design rumah klasik yang banyak ditemui di daerah mediterania – Italia. Idenya adalah untuk membawa suasana outdoor ke dalam rumah. Nuansa warna yang dipilih adalah coklat, merah bata, orange, kuning muda, dan peach. Warna-warna tersebut biasanya juga dikombinasikan dengan warna biru muda dan hijau muda untuk merepresentasikan warna langit dan tumbuhan.

Salah satu meeting room di kantor Google Indonesia
Salah satu meeting room di kantor Google Indonesia
Lobby - Eastin Grand Hotel Shatorn Bangkok
Lobby Grand Eastin Hotel Shatorn Bangkok

Aku pernah beberapa kali menjumpai ruangan bergaya tuscan ketika traveling. Contohnya ruangan kamar dan lobby Grand Eastin Hotel Shatorn Bangkok. Juga ketika menginap di Golden Sand Resort Penang. Atau yang tak kalah mempesona adalah ruangan-ruangan di kantor Google Indonesia. Nyaman banget!

Tersesat Di Laman Web Flipit

Percaya ngga? Dulu aku ngga tau kalau ruangan yang aku temui itu bergaya tuscany. Aku cuma tau ruangan-ruangan itu nyaman. Sudah. Mana faham aku sama yang namanya jenis dan gaya interior design. Sampai akhirnya aku get lost di website Flipit ketika sedang mencari kode voucher potongan harga untuk belanja online di lazada.

Berhubung beberapa bulan lagi baby Ranu harus makan MPASI, akhir-akhir ini aku jadi rajin banget ngintipin toko online. Mengintip berbagai perlengkapan MPASI, dan mencari harga termurah. Aku juga rajin mantengin web-web penyedia berbagai deals dan kupon diskon. Salah satunya ya Flipit! Berharap ada kupon diskon lazada yang bisa kupakai. Kebetulan di lazada ada slow cooker Takahi yang aku incar.

Yuk klik banner kuis-nya!
Yuk klik banner kuis-nya!

Tetapi saat aku masuk di laman www.flipit.com/id/lazada, aku malah gagal fokus saat melihat banner kuis berjudul “Apa Tipe Rumah Idaman Anda”. Kenapa gagal fokus? Ya karena kalau ikutan kuisnya, kita bisa berkesempatan memenangkan voucher belanja di Lazada senilai Rp500.000. Haha… Siapa sih yang bisa nolak tawaran hadiah?

Kuis Asik Tentang Rumah Idaman

Bicara kuis? Jangan dibayangkan ini kuis yang susah, ya! Kuisnya cuma tinggal klak-klik aja kok. Bahkan pakai handphone pun bisa!

Gini nih cara ikutan kuisnya;

  • Masuk ke laman http://www.flipit.com/id/lazada
  • Klik banner Apa Tipe Rumah Idaman Anda
  • Klik MULAI lalu isi nama lengkap dan email
  • Jawab setiap pertanyaannya. Ini bagian paling seru nih! Berhubung kuisnya adalah tentang apa tipe rumah idaman, maka pertanyaannya juga cuma diminta pilih model dan bagian rumah seperti apa yang kita suka. Mulai dari model rumah, ruang tamu, living room, kamar mandi, dapur, sampai berbagai hiasannya. Asiknya  lagi, pilihan jawabannya menggunakan foto-foto kece yang mampu membuat mood kita menjadi lebih OK! So, nikmati proses menjawab pertanyaan-pertanyaan kuisnya, ya! Lumayan tuh, ikut kuis sekalian refreshing. 😉
Beberapa pertanyaan & pilihan jawaban kuis
Beberapa pertanyaan & pilihan jawaban kuis
  • Terakhir, klik SUBMIT, dan dapatkan jawaban dari pertanyaan, Apa Tipe Rumah Idamanmu?

PENTING! Pastikan juga bahwa kamu sudah terdaftar menjadi peserta kuis, ya! Tandanya yaitu adanya email notifikasi dari flipit. Kalau belum dapat emailnya, ulangi aja lagi ikut kuisnya. Sekalian cuci mata, kan! Soalnya foto-foto yang dijadikan pilihan jawaban dalam pertanyaan kuis itu, kece-kece banget! Bisa jadi ide untuk mendesign ulang rumah kita.

Tipe rumah tuscan style dari hasil kuis di flipit
Tipe rumah tuscan style dari hasil kuis di flipit

Oya, setelah aku menjawab semua pertanyaan kuis, ternyata Tuscan Style adalah tipe rumah idamanku. Eh, jadi kepingin ngedekor rumah dengan gaya tuscany. Aku berharap bisa memenangkan voucher lazada yang Rp500.000 itu tuh. Nanti bisa kupakai untuk beli beberapa hiasan rumah a la – a la tuscany di lazada. Nah, kalian juga ikutan yuk! Siapa tau menang. 😉

Sekilas Tentang Flipit

Oya, kalau ngga menang voucher yang lima ratus ribu itu gimana? Ssst, jangan kuatir! Hunting kode kupon diskon aja di Flipit.

voucher lazada
Ayo serbu voucher lazada di Flipit!

Seperti yang sudah sempat aku singgung di atas tadi, bahwa Flipit merupakan situs yang menawarkan berbagai voucher diskon untuk belanja online di banyak toko online terpercaya, dan salah satunya di Lazada. Di Flipit, ada banyak kode voucher diskon lazada yang bisa kita ambil, lalu digunakan sebagai potongan harga saat belanja.

Lumayan banget kan?

38 thoughts on “Refreshing Dengan Ikut Kuis Asik & Berhadiah di Flipit

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.