Review

Purbasari Zaitun Series Solusi Kulit Keringku

Dulu, aku bangga banget sama kulitku. Terutama kulit wajah. Nggak harus pakai apa-apa, kulitku udah bagus. Banyak yang muji, “enak amat sih, kulitnya nggak jerawatan”, gitu kata mereka. Dan kayaknya itu membuatku terlena. Aku sama skali nggak pernah merawat diri. Bukan cuma wajah, tapi juga kulit tubuh secara keseluruhan.

Iya, itu dulu. Sekarang umurku udah mulai mendekati usia cantik. Di awal usia 30-an ini, aku mulai sadar bahwa selama ini aku salah. Aku mulai melihat flek di wajah. Kulitku secara keseluruhan juga kering dan kusam. Kasar di beberapa bagian. Maklum, aku sukanya mbolang dan panas-panasan. Terpapar matahari mah udah biasa, sering dehisrasi juga kalau pas traveling, ditambah sehari-hari aku juga kerja di ruangan ber-AC.

Parahnya, seiring umurku yang semakin menua, badanku juga udah ngga se-fit dulu. Salah satu contohnya nih, kalau aku mandi terlalu pagi bisa bikin badanku mengigil kedinginan dan telapak tangan & kaki sakit seperti ditusuki jarum. Solusinya tentu saja aku harus mandi air hangat. Padahal, air hangat bisa mengurangi kelebapan alamai kulit lebih banyak dibanding kalo mandi air dingin.

Nah, akumulasi dari semua kelalaianku selama ini adalah kondisi kukitku yang tadi udah kubilang. Kering, kusam, kasar di beberapa bagian. Itu bikin ngga PD dan merusak mood banget. Terutama kalau di tempat kerja aku harus bertemu klien. Atau saat ikut acara-acara dan ketemu banyak orang. Seperti blogger gathering dan sejenisnya.

Tapi aku juga sadar, menyesal berkepanjangan juga ngga ada gunanya. Aku harus segera move on dan memperbaiki apa yang salah dari diriku. Salah satu perbaikan yang kulakukan sekarang adalah dengan memulai menggunakan skin care secara rutin.

Oya, udah tau kan yah skin care yang akhir-akhir ini aku pakai untuk mengembalikan kelembapan kulitku? Iyap, Purbasari Zaitun Series. Rangkaian produknya ada 3, yaitu Purbasari Sabun Zaitun, Purbasari Lulur Zaitun dan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun.

Ketiga rangkaian produk ini mengandung minyak Zaitun vitamin e, whitening, triple agent moistirizer, anti oksidan dan tabir surya. Fungsinya tentu saja untuk melembapkan, mencerahkan dan menghaluskan kulit.

Tetapi tentunya, harus digunakan secara rutin sesuai aturan. Aturan pakainya sederhana kok.

  1. Mandi pagi menggunakan Purbasari Sabun Zaitun, dan dilanjutkan dengan menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. Kombinasi kedua produk ini berguna untuk perlindungan sepanjang hari.
  2. Mandi sore menggunakan Purbasari Lulur Mandi Zaitun, dan dilanjutkan dengan menggunakan Purbasari Hand & Body Lotion Zaitun. Kombinasi kedua produk ini berguna untuk regenerasi sel kulit.

Setelah sebulan pemakaian, kulitku udah lumayan berkurang level kekeringan dan kekusamannya. Dan ini kebetulan Purbasari Zaitun Series yang kupunya udah mau abis. Kayaknya aku bakal beli lagi. Lha wong murah ini harganya.

Oya, Purbasari Zaitun Series ini kan bisa dibilang masih baru lah diluncurkan di pasaran. Kalian sendiri udah coba belum? Kalo susah cari di toko, minimarket atau supermarket dekat rumahmu, coba cari online ya. Banyak kok yang jual.

17 thoughts on “Purbasari Zaitun Series Solusi Kulit Keringku

  1. mba samaaaa… aku juga dulu suka dibilang wajah baby, heuheu.. nah bener banget tahun ini mau 30 udah muncul flek hitam, hiks..

    daaan kirain ga tahan air dingin cuma aku aja, ternyata eh ternyataa.. ada temen, hehe.. udara dingin juga sih.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.