Tips Traveling

Promo Tiket ke Eropa di Mister Aladin

Mister Aladin - Etihad - 2000x1047-pxl-instagram-socmed-post

Aku belum pernah ke Eropa. Apa lagi Amerika. Juga negara-negara maju di Asia Tengah. Macam Arab, atau UAE. Dan aku kepingin. Ya apa sih ya ngga aku pengenin kalau soal pelesir. Makan pake tempe tiap hari juga rela, asal bisa kebeli tiket murah untuk jalan-jalan. Haha.

Ngomongin tiket murah nih, kemarin aku liat Mister Aladin lagi ada promo exclusive kerja sama dengan Etihad Airways. Gile. Harga mulai 8 jutaan ke Eropa! Ada juga rute ke Amerika dan Timur Tengah. Tertarik? Coba aja langsung cus ke link ini;

www.misteraladin.com/etihad

Sebelum pesan, jangan lupa siapin paspor ya! Salah satu syarat dan ketentuan saat pemesanan harus melampirkan foto data paspor soalnya. Supaya ngga salah data saat akan issued tiket.

Btw, penasaran ngga, kenapa promo Etihad di situs Mister Aladin ini lebih spesial? Ini dia alasannya;

  • Beli tiket secara online berarti bebas ribet dan nggak perlu mengantri panjang di Travel Fair.
  • Promo Etihad dengan harga semurah itu cuma bisa ada di Mister Aladin. Exclusive!
  • Cara pemesanan mudah, cukup isi formulir singkat, dan tim Mister Aladin akan mengurus semuanya sampai tiket terbit
  • Pemesan akan langsung dihubungi maksimal 2 jam setelah booking untuk mengonfirmasi pemesanan tiket.

Dari semalam aku udah intip dan baca-baca promonya di link di atas tadi itu. Asik banget kayaknya kalau traveling bawa bayi naik Etihad. Kenapa? Karena ada layanan pengasuh bayi on board. Layanan pengasuh bayi dan anak-anak itu diberi nama FLYING NANNY!

ETIHAD41

Para pengasuh itu sudah dilatih secara khusus oleh UK childcare college, Norland College. Jadi anak-anak bisa tetap riang bersama Flying Nanny karena mereka juga menyediakan banyak permainan dan aktivitas untuk anak-anak. Begitu pun unyuk bayi, mereka bisa bantu menyiapkan makanan atau susu botol. Asik ya!

Satu lagi yang menarik adalah fasilitas STOP OVER GRATIS. Dengan Etihad, penumpang bisa memilih satu kali Stop Over Gratis di Abu Dhabi. Ya kan dari pada bete duduk berjam-jam saat transit di bandara, mending jalan-jalan dulu. Liat-liat suasana kota Abu Dhabi yang modern. Penumpang bisa bebas milih Stop Over Gratis ini saat berangkat atau pulangnya. Jadi jangan lupa ditulis di form pemesanan Mister Aladin, mau ambil saat berangkat atau pulang.

Kelebihan lain terbang bersama Etihad mah banyak lah. Mulai dari seat yang nyaman sehingga terbebas dari sakit punggung karena duduk berjam-jam. Pilihan channel TV, serta film, musik, sampai game interaktif untuk mengusir bosan. Jendela yang lebar untuk ngintip lautan awan. Steker listrik untuk mengecas laptop dan gadget juga tersedia di setiap kursi. Kalau mau tidur, tersedia selimut lembut, bantal, perisai mata, serta kaos kaki gratis! Bangun tidur, bisa sikat gigi pakai sikat dan pasta gigi yang juga disediakan gratis. Itu cuma beberapa lah masih banyak layanan kenyamanan lain yang ditawarkan. Coba deh intip sendiri ke link yang tadi. πŸ˜‰

6 thoughts on “Promo Tiket ke Eropa di Mister Aladin

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.