Promo Imlek 2017 Blanja.Com

Weekend lalu aku nginep sekeluarga di Aston Rasuna Hotel. Waktu mulai masuk ke lobby, agak surprised karena suasanya jadi dominan merah. Banyak detil khas imlek untuk menyambut Chinese New Year 2017. Lampion, hiasan dinding, petasan gantung di dinding, kain merah untuk pemanis di sana sini, dan sebuah pohon angpau di sudut ruangan lobby.

Terkantuk-kantuk di lobby Aston Rasuna Hotel

Melihat itu kan aku jadi inget janji beliin ransel buat si kakak. Sempet aku tulis juga di inatagram cerita soal tas sekolah kakak yang udah rusak. Aku mau beliin lagi tapi tunggu waktu yang tepat untuk belanja.

Nah, waktu yang tepat untuk belanja kali ini adalah saat banyak promo tahun baru imlek 2017. Banyak toko online dan e-commerce yang memberikan penawaran dan promo menarik di momen imlek kali ini. Salah satunya adalah blanja.com

Yang paling menarik menurutku adalah promo Hoki Tak Berujung. Ada berbagai kode kupon diskon yang bisa digunakan mulai tanggal 23 sampai 31 Januari.

  • Diskon 30% khusus untuk produk fashion (kode: AYAM30)
  • Diskon 20% khusus untuk produk home & living, dan beauty (kode: AYAM20)
  • Diskon 10% khusus untuk produk Otomotif, Kids Baby, Sport dan Food (kode: AYAM10)
  • Diskon 8% khusus untuk kategori Gadget, Elektronik & Camera (kode: AYAM8)

Ada juga flash sale dengan diskon sampai dengan 88%. Gilak!

Gara-gara promo menarik itu, kemarin aku buka-buka blanja.com lewat browser di hape. Liat-liat. Siapa tau barang yang aku butuhin lagi diskon. Terutama ransel buat si kakak.

Tapi si kakaknya pas disuruh milih sendiri model ranselnya malah ngga mau. Padahal modelnya buanyak. Dari yang ransel anak dengan gambar berbagai karakter, sampai ransel dari brand outdoor yang namanya udah ngga asing. Mungkin dia bingung. Ujung-ujungnya malah ngajakin ke mal aja. Itu mah modus biar sekalian melipir ke game zone dan restoran fastfood. Huhu.

Dan yang belanja malah aku jadinya. Awalnya tergoda beli lipstick. Soalnya pertama kali buka web blanja.com yang muncul di halaman awal ada lipstick harga diskon. Hahah. Untung imanku kuat, segera aku klik menu pencarian dan ketik kata kunci “celana hamil”. Iya, perutku udah mulai gede dan ngga bisa lagi pakai celana yang biasanya.

Ngga pake lama setelah klik enter pencarian, langsung nongol berbagai model celana hamil. Aku cari yang cocok dipakai untuk kerja. Beli deh 2 yang warna cream dan hitam.

Aku segera menyelesaikan proses pembayaran lalu tutup browser. Takut tergoda belanja barang lain-lain lagi. 😆

Soalnya aku ngga mau kalap kayak dulu. Ceritanya  pas awal-awal dia launching, kan dia nawarin banyak promo dan diskon juga. Hanya dengan registrasi email, dapat lah kode diskon belanja. Lha, aku punya akun email 5 bijik masa aku daftarin semua, dan aku kalap belanja. Yang beli mi ramen lah, beli kopi lah, beli frame kacamata, dan emtah apa lagi yang kubeli waktu itu. Sekarang ngga boleh keulang lagi. Bisa jebool kantong.

Oya, buat kalian kalau belum kenal Blanja.com cus aja ke webnya. atau kepoin dulu info-info promonya di akun socmed berikut ini;

Instagram: @blanjacom_official
Twitter: @blanja.com

12 thoughts on “Promo Imlek 2017 Blanja.Com”

  1. Belum pernah sih belanja di blanja.com, tapi kayaknya kalo ada diskon begini bahkan orang yang belum pernah belanja pun jadi mupeng.

    Eh, tapinya saya gak doyan keluarin duit sih.. doyannya cari duit 😛

  2. Yaa ampun aston rasuna ini depan rumah ku, cuman 3 menit ngesot juga nyampe. Tau gitu kan aku samperin, mau minta tanda tangan hehehhee
    Btw kalo belanja kebanyakan cashback mah ujung2 nya ngak kelar2 belanja nya

Leave a Reply