NOE's Mind

Perempuan Hebat

perempuan hebat

Karena selalu ada perempuan-perempuan yang berjuang dalam diam. Mereka jauh dari puja dan puji. Tanpa piagam atau pun trophy. Tak mengenal teknologi apa lagi internet. Hidup baginya adalah mencari uang untuk makan hari ini.

Kita, sebagai perempuan modern masa kini, dengan internet yang membuat dunia ada di ujung jari-jari. Menyaksikan perempuan-perempuan hebat yang berjuang dalam diam itu, masihkah sudi membiarkan opini negatif melekat pada diri perempuan soal internet?

Seperti yang dituturkan oleh seorang ilmuwan, Prof. Dr. Siti Musdah Mulia pada Mei 2012 lalu, bahwa Hasil riset menyebutkan 70 persen pengguna internet adalah perempuan, namun mereka melakukan aktivitasnya di media sosial internet lebih sebagai kepanjangan tangan dari hobinya ‘ngerumpi’.

Atau kata Prof. Dr. Mien A. Rifai, Anggota Komisi Kebudayaan Akademi Ilmu Pengetahuan Indonesia (AIPI) pada Temu Kerja AIPI, bahwa Perempuan menggunakan media sosial untuk ‘chatting’, sampai membeli barang-barang.

Tidak! Karena kami adalah Kumpulan Emak Blogger. Sekumpulan perempuan dengan internet, yang ingin mengubah citra negatif tentang perempuan. Kami ada untuk berbagi dan menginspirasi, berkarya dan menabar manfaat bagi sesama.

Karena selalu ada perempuan-perempuan yang berjuang dalam diam.

KEB NOE

*****

KEB twitter

KEB facebook

Data referensi:
–  banner KEB dari http://www.emak2blogger.web.id
– berita dari http://www.republika.co.id

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.