Tips Traveling

Paylesser, Cara Hemat Booking Hotel

GiveFootway Inn Singapura

Siapa bilang traveling itu hobi mahal? Hari gini udah ngga jaman lah ngatain orang yang sering traveling adalah orang yang tajir melintir. Ada banyak cara kok untuk tetap bisa jalan-jalan tanpa harus punya uang segunung. Salah satu caranya seperti yang pernah aku jalanin, yaitu jadi backpacker. Cara lain? Ada! Lanjut lah…

Ada yang bilang, batasan antara backpacking dengan kere itu tipis. Lalu muncul lah istilah baru untuk mewakili istilah jalan-jalan yang mengutamakan kenyamanan, namun segala kebutuhan tetap diatur sendiri. Flashpacker istilahnya. Terdengar lebih keren kah?

Prinsipnya, seorang flashpacker lebih memilih mengatur segala kebutuhan seperti tiket, hotel, serta itinerary, tanpa harus menekan budget seperti backpacker.Β 

Whatever, mau traveler gaya apa pun, menurutku sih yang penting kita menikmatinya. Ya ngga?

Lagi pula, gaya traveling kan juga seperti hidup yang hanya sebuah pilihan. Mau a la koper boleh, gaya flashpacker juga boleh. Tetapi kalau ngga sanggup duitnya ya sah-sah saja pilih backpackeran. Kayak aku. Hoho.

tidur di klia 2 kuala Lumpur

Meskipun, sekarang udah ngga bisa sering-sering Β traveling kayak dulu lagi.Β You know lah, sekarang kan lagi punya bayi. Dan setega-teganya aku ngajak anak backpacking, ngga mungkin lagi kan milih tidur di emperan masjid atau di lantai bandara seperti dulu. So, hotel selalu jadi pilihanku kalo bawa bayi traveling.

Voucher Diskon Hotel di Paylesser

Anyway, yang menjadi ganjalanku selanjutnya tentu soal budget. Karena gantung ransel dan ngga jalan-jalan sama sekali rasanya sangat menyiksa. Sedangkan kalau maksain jalan, kok kantong jebol. Maka aku harus cari cara agar tetap bisa ekonomis walau harus traveling sekeluarga.

Salah satu cara menekan budget traveling namun tetap nyaman adalah booking hotel pakai kode diskon dari Paylesser Indonesia.

Apa itu Paylesser?

Paylasser adalah adalah perusahaan online yang menyediakan voucher diskon untuk transaksi belanja di banyak situs atau toko online lainnya.

Paylesser

Ada banyak kode diskon hotel yang ditawarkan dan bisa gunakan untuk booking hotel favorit di situs booking online. Sebut saja Agoda, Pegipegi, AirAsiaGo, Travelio, ZenRooms dan banyak lagi.

Bagaimana caranya?

Mudah kok. Pilih hotel favorit di situs online (misalnya di ZenRooms), lalu buka situs Paylesser dan ambil kode diskon ZenRooms, terakhir masukkan kodenya saat check out di Agoda. Gitu!

Atau masuk dulu ke situs Paylasser untuk melihat semua Kode diskon hotel.com Indonesia. Kalau menemukan voucher yang disuka, tinggal klik saja. Nanti akan muncul comment box dengan kode diskon seperti ini;

Kode Voucher Diskon Paylesser

Selanjutnya, tinggal copy dan paste saja kode diskon yang tertera saat akam check out pembeliian kamar hotel di ZenRooms.

Cuma kupon diskon hotel?

Ngga dong. Buat kalian yang doyan belanja online, Paylesser juga punya banyak kode voucher diskon untuk belanja di toko-toko online seperti Zalora, Groupon, Orami, MatahariMall, dll.

Family time
Family time

Wah-wah, kalau ngomongin diskon sih bikin semangat kekep dompet ya! *eh Haha. Bener ngga? Ini aja aku lagi kegoda banget pake kode diskon hotel dari Paylesser untuk staycation sekeluarga. Biar bisa leyeh-leyeh sama anak-anak lagi kayak di foto di atas itu.

36 thoughts on “Paylesser, Cara Hemat Booking Hotel

  1. Kalau denger kata diskon, mata para emak langsung pada ijo ya. Emang enak sih diskonan itu, bisa save some money ya. Uangnya bisa dipakai jajan anak. Voucher nya itu ada limit ketersediannya ngga sih? Apa semua orang bisa dapet vouceher?

  2. Flashpacker, baru tau ada istilah ini hahaha ke mana ajaaaa diriku.
    Btw itu khusus voucher hotel aja ya mba, voucher pesawat ada tak?
    Cek ah, mskpn wes telat kmrn baru beli tiket soalnya *kok curhat*

  3. Lhoooo kok asik banget ini aplikasinya? Aku lagi mau staycation dan butuh banget vocer diskon hotel πŸ˜€ Lumayan kan bisa mengirit sedikit..

    Untung banget baca postnya mba Noe..

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.