Levitasi

Levitasi? Apa itu?
Saya nggak ngerti fotografi. Pokoknya yang saya tau, difoto pas lompat, sehingga hasilnya seolah terlihat terbang. ya gitu deh…

Seperti foto ini… 😀

daffa terbang
Daffa’ nyengir juga setelah dipaksa lompat


Giliran emaknya yang lelompatan

With IKO at Krakatau Mountain
Caption: “Jangan tinggalkan aku..” – Hehe serasa pacar beda dunia 😀

Foto pertama saya yang jepret jeprut sendiri, pakai camera SONY 16.1 MP (Serinya saya lupa). Lokasi di pulau Umang-umang, di selat Sunda, 10 April 2013.

Sementara 2 foto terakhir itu, lokasi di atas gunung Krakatau, 2 Desember 2012. Yang jepret namanya Aziz, pakai kameranya dia juga. Hehehe.. kenapa burem ya? mungkin karena waktu itu banyak kabut.

Well, untuk ambil foto macem gini mungkin bisa dibilang gampang saja. Tinggal lompat, jepret, jadi deh. Tapi sebenarnya, ternyata ada tehniknya supaya hasilnya lebih sempurna, punya nilai seni (katanya).

Contoh dua foto berikut karyanya Natsumi Hayashi

Levitasi Natsumi Hayashi 2

levitasi Natsumi Hayashi 1

Waah, keren ya kedua foto terakhir ini. Keliatan banget kan kalo foto ini dibuat memang pake tehnik, pake ilmu. Hmm.. pingin difoto kayak gituu..

Leave a Reply