NOE's Mind

Ke Brazil bareng Indosat Hiperbola 888

Aah.. Hari ini aku bangun pagi dengan kondisi seger. Alhmdulillah… Semalem tidur cepet karena badan nggak enak, sampe nggak denger lagi hape bunyi-bunyi karena ada notif whatsapp. Ada temen nanya, “eh itu beneran ygan lo tweet tadi, yang #IndosatHiperbola hadiahnya nonton piala dunia ke Brazil?”

fbp_1398740964

Dan ketika aku baru mau jawab setelah minta maaf karena semalam ketiduran, dia malah bilang, “ngga usah dijelasin. Gue udah baca info lengkapnya semalem di web www.indosat.com/hiperbola888”

Rupanya program barunya Indosat ini sudah mulai menyebar kemana-mana. Bukan cuma infonya aja, tapi juga virus mupeng karena hadiahnya nggak nanggung. Disamping bonus-bonus lain yang bikin sumringah. Nih coba liat hadiah-hadiahnya…

promo indosat hiperbola888

Dan kalo kamu-kamu mikirnya program ginian bisa bikin kantong jebol untuk beli pulsa, hmm… Coba baca dulu deh benefit yang bakal didapet kalo ikutan indosat .. Cuma isi pulsa aja bisa dapet banyak bonus. Bonus paket data, bonus nelpon, dan bonus SMS! Pulsanya? Utuh!

Dengan catatan, dafrar dulu untuk bisa dapetin bonus-bonusnya. Ketik *123*888# lalu pilih no. 1 Daftar Gratis. Setelah itu, baru deh isi pulsa. Baiknya isi pulsa nominal 25 ribu ke atas supaya bisa dapet e-kupon yang gold untuk diundi dengan hadiah nonton langsung piala dunia.

b3b765b3355d025692883bd9e855585d_indosat888

Dan kalo kepingin dapet kesepatan lebih besar lagi untuk menangin hadiahnya yang spektakuler itu, pakai tuh pulsa buat langganan paket data 10MB. Caranya masih sama ketik *123*888# tapi kali ini pilih yang nomor 2. VAS Hiperbola. Tarif hanya Rp2.000 dan akan mendapat paket data 10MB yang berlaku selama 24 jam dan konten bola yang bersifat downloadable. Daaann… Ditambah lagi poin undian untuk dapetin hadiah utamanyaaaa. W to the OW. WOW!!

Nah tunggu apalagi, yang belom punya kartu indosat mending.buruan beli perdananya, trus ikutin programnya yang dipersembahkan khusus untuk seluruh penggila bola dan pelanggan setia indosat.

Aku memang bukan penggila bola, tapi tetep aja nggak mau lewatin kesempatan buat jalan-jalan gratis. Eropa lagi! Karena indosat nggak hanya menjalin kerja sama dengan klub-klub bola di Indonesia seperti Arema Malang dan PERSIB Bandung. Tapi juga dengan klub besar dunia yaitu Chelsea, Barcelona, dan PSG.

Aku sih ngga papa deh ngga ke Brazil, asal bisa menang yang ke Paris. Habis nonton pertandingan club PSG, trus jalan-jalan deh. Hihi… šŸ˜€

Untuk info lengkap klik aja ya www.indosat.com/hiperbola888

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.