Give Away

#Honestly Giveaway Bersama Lumia

Hallo sahabat blogger tercinta… setelah sukses dengan giveaway yang berhubungan dengan kenangan yang aku selenggarakan di blog ini bulan lalu, kali ini aku mau bikin giveaway lagi. Pada ikutan lagi yuk!

Di jaman teknologi canggih seperti sekarang ini, semua orang pasti udah familiar banget sama yang namanya gadget. Ya, kan? Nah, kalian pernah bingung nggak sih mau milih gadget model gimana? Kalau aku sih, yang penting bisa online tanpa lemot. Karena hampir semua kegiatanku yang berhubungan dengan internet, aku kerjakan dengan hape. Mulai dari socmed, email, chatting, browsing, juga blogging.

Lumia 1520

Ceritanya aku lagi jatuh cinta sama Nokia Lumia 1520 yang homescreen-nya bisa aku atur suka suka aku, aku bisa atur mau pin aplikasi apa yang aku taruh di homescreen Lumiaku.

Nah, yang lebih asiknya, buataku yang doyan jalan-jalan, adalah aplikasi Nokia yang luar biasa seperti HERE Maps untuk memudahkan pencarian lokasi. Aplikasi HERE Maps ini juga seru banget buat kita para perempuan yang suka ke mall, soalnya ada yang namanya Indoor Maps.

Ada juga Nokia Camera untuk fotografi. Hmm… jalan-jalan tanpa foto? Nggak asik khan!

Eum… mau tau kelebihan lain? Coba baca disini…. 😉 Dijamin jatuh cintaaaaa!

Nah, now let’s go back to giveaway. Kalian punya pengalaman seru sama Lumia?

Tulisyuk di blog, daaaaann…dapatkan hadiah-hadiah keren berikut!

1 Bodyshop Bodykit untuk JUARA KE-3

ga lumia tbs*foto disesuaikan dengan stok di toko saa tini, pihak juri dan penyelenggara berhak mengganti hadiah dengan nilai yang sama.

1 Nine West Wallet untuk JUARA KE-3

ga lumia wallet*foto disesuaikan dengan stok di toko saat ini, pihak juri dan penyelenggara berhak mengganti hadiah dengan nilai yang sama.

And, yeah!

2 Cincin emas 18K dengan inisial K & L untuk 2 orang JUARA PERTAMA

GA lumia cincin

Gimana? Keren khan hadiahnya. Jadi yuk ikutan. Simak syarat dan ketentuannya yaa..

  • Tuliskan cerita serunya hari-harimu bersama Lumia dan Live Tiles. Posting di blog masing-masing (platform blog bebas)
  • Silakan menambahkan foto atau ilustrasi yang berhubungan dengan cerita serumu. Jangan lupa credit foto jika bukan milik sendiri.
  • Wajib follow akun twitter @NokiaIndonesia dan Like Facebook Page Nokia Indonesia. Follow juga twitter @nurullnoe (yang terakhir ini optional ya 😉 )
  • Share link postingan blogmu ke twitter dengan format: JUDUL<spasi>URL<spasi>#HONESTLY<spasi>@NokiaIndonesia<spasi>@nurullnoe
  • Share juga link postinganmu ke Facebook Fan page Nokia Indonesia di http://facebook.com/NokiaIndonesia
  • Di akhir postingamu, sertakan kalimat berikut; “Postingan ini diikutsertakan dalam #Honestly Giveaway Bersama Lumia” dan diberi link ke pengumuman GA di blog ini.
  • Giveaway ini dibuka sejak tanggal 19 Juni 2014 sampai dengan tanggal 11 Juli 2014
  • Juara utama adalah pemenang dari giveaway gabungan 12 blogger, yang akan dipilih sebanyak 2 orang, dan diumumkan pada18 Juli 2014
  • KETENTUAN:
    1. Juri pemenang utama adalah Microsoft Indonesia
    2. Juri pemenang ke-2 dan ke-3 adalah buzzer blogger (aku sebagai penyelenggara giveaway)
    3. Tulisan tidak boleh mengandung unsur SARA dan atau yang dapat merugikan pihak lain. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pengumuman pemenang akan diumumkan melalui blog buzzer dan fan page Nokia Indonesia.

Nah, tunggu apalagi? Ayo ikutikutikutikutikuutttt….

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.