Technology

Harga Laptop Asus ZenBook UX410UQ dan Keunggulannya

Yaampun, ini kenapa aku ngga ada bosen-bosennya ngomongin zenbook sih. Hahaha. Karena saking pinginnya kali ya, sampe dipikirin terus. Kebawa mimpi. Dan sampe ditulis berkali-kali.

Well, setelah sukses dengan pasar notebook kelas premium, ASUS sekarang hadir dengan notebook ZenBook-nya. Dan seperti yang udah butulis kemaren-kemaren, ultrabook dengan nama ASUS ZenBook UX410UQ ini ditujukan bagi para pekerja kreatif untuk menghasilkan karya brilian. Blogger kayak aku termasuk pekerja kreatif lah ya. Tapi hasil karyaku brilian apa nggak selama ink, nggak jamin. Hahah ๐Ÿ˜†

Untuk sistem operasinya Windows 10 dan punya prosesor Intel Core i7 generasi ke-7. Dilengkapi dengan NVIDIA GeForce 940MX dengan GDDR3 VRAM sebesar 2GB, memungkinkan para penggunanya untuk mengolah foto, video, atau multimedia playback dengan baik. Tak cuma itu, ZenBook UX410UQ ini juga dibekali dengan layar LED backlight 14 inch, rasio 16:9 dan sudah mendukung resolusi FullHD 1920×1080. Ada panel Anti-Glare juga pada bagian monitor, fungsinya untuk mereduksi pantulan silau yang dapat muncul dari arah belakang pengguna zenbook.

Nah, untuk memanjakan para penggunanya, ASUS juga melengkapi ZenBook UX410UQ dengan layar IPS yang dapat dilihat dengan baik dari sudut pandang hingga 178 derajat. Jadi kita dapat dengan nyaman menciptakan karya kreatif dengan ZenBook UX410UQ.

Bagaimana dengan desainnya? ZenBook UX410UQ didesain stylish, premium, dan kompak. Memiliki ketebalan hanya 1,895 cm dan berbobot kurang dari 1,5 kg, membuat notebook ringan ini mudah dibawa kemana saja. ASUS menawarkan dua pilihan warna yang premium yaitu Rose Gold dan Quartz Grey yang bisa dipilih sesuai keinginan. Kalo aku disuruh milih sih bakal milih yang rpse gold deh. Cantiik gitu warnanya.

Selain didukung dengan desain yang stylish dan bobot ringan, ZenBook UX410UQ ini juga dibekali dengan seamless one-piece keyboard. Keyboard ini lebih padat dan kuat sehingga mantap untuk dipakai mengetik. Travel distance tombolnya yang mencapai 1,6mm, membuat pengalaman mengetik menjadi menyenangkan. ZenBook UX410UQ dilengkapi pula dengan Illuminated Chiclet Keyboard yang membuat pengguna tetap bisa bekerja dengan nyaman di malam hari atau dalam kondisi cahaya redup. Jadi kalau kalian, para blogger yang suka tengah malem, tentu keyboard seperti ini sangat membantu kerjaan tulis menulis yes.

Lalu bagaimana dari segi harga? ASUS membanderol laptopnya dengan harga yang sesuai dengan spesifikasi. Harga laptop Asus ZenBook UX410UQ ini berkisar antara Rp 15,7 juta.

Nah, kalau ingin mendapatkannya, ย bisa loh beli online. Coba intip di MatahariMall.com deh. Aku barusan intip-intip juga di sana. Hahah. Ngintip doang. Belinya entah kapan. Kalau kamu, tertarik juga untuk memiliki ZenBook UX410UQ?

12 thoughts on “Harga Laptop Asus ZenBook UX410UQ dan Keunggulannya

  1. kliatanya enak banget ya punya laptop ZenBook UX410UQ, saya mau beli tapi harganya belum kejangkau,, emm ada nggk laptop yg speknya setara sama asus zenbook, tpi hrganya lebih murah gitu hehe

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.