Jakarta

Fotografer Prewedding Dengan Konsep Unik

Saat ini, foto prewedding sepertinya sudah menjadi sebuah keharusan, ya, bagi para calon pasangan pengantin. Tidak perduli foto itu nantinya hanya untuk dipajang dalam undangan pernikahan, ataupun digunakan juga dalam galeri pesta pernikahan. Selain itu, sekaligus juga sebagai kenangan pribadi dari pasangan itu sendiri. Nah, agar kenangan terlihat semakin indah, tentu saja kita ingin agar fotonya lebih berbeda dengan yang lainnya, bukan?

Foto Prewedding
Foto a la Prewedding bersama bebeb ketika traveling ke Samosir

Berikut ini ada beberapa konsep unik yang dapat diajukan kepada fotografer prewedding yang akan kita gunakan jasanya nanti.

Konsep prewedding hobi dan minat

Untuk menggunakan konsep ini, kita perlu menelusuri apa hobi dan minat kita dan pasangan. Misalnya saja, jika hobi & minat kita adalah travelling, maka pemotretan dapat dilakukan di tempat-tempat yang dulu pernah dikunjungi serta paling berkesan. Bisa saja tempat-tempat yang menyimpan kenangan secara khusus, seperti di saat pertama kali bertemu pasangan, atau di tempat saat pertamaka kali dilamar. Sehingga momen foto yang akan didapatkan dalam foto prewedding tersebut juga akan lebih berkesan.

Gunakan konsep profesi diri beserta pasangan

Mengambil ide dari konsep yang satu ini juga akan sangat menarik. Misalnya saja jika sekarang ini kita berprofesi sebagai seorang arsitek. Sudah barang tentu latar foto prewedding yang digunakan dapat berupa sebuah gedung yang saat ini sedang kita bangun, ataupun konstruksi dari bangunan tersebut. Dengan adanya konsep yang benar-benar matang sekaligus juga pose yang unik, tentu saja hasilnya juga akan lain dibandingkan dengan foto prewedding lainnya. Hanya saja dalam pemilihan konsep ini memang harus benar-benar matang dan dengan pertimbangan matang.

Konsep berdasarkan kenangan masa lalu

Foto prewedding juga dapat berupa perjalanan cinta kita bersama pasangan. Jika kisah cinta bersama pasangan berawal dari masa-masa kuliah dari kampus yang sama, sepertinya akan menarik jika pemotretan juga diambil dengan menggunakan latar kampus tempat di mana dulu sama-sana kuliah. Terlebih lagi jika dilengkapi dengan kostum &  riasan seperti halnya dulu ketika dulu masih sama-sama duduk sebagai seorang mahasiswa. Dengan konsep ini, pastinya kita dapat kembali mengingat kenangan yang terindah ketika pertama bertemu dengan pasangan misalnya, sebagai pose utamanya.

Akan tetapi dalam memilih konsep ini, tentu kita harus benar-benar percaya diri untuk mendapatkan feel kampus, karena pemotretan tentu akan dilakukan ketika kegiatan perkuliahan sedang berlangsung. Jadi harus berani bereksperimen dengan konsep prewedding ini. Jika memang berani, Axioo sebagai fotografer prewedding handal, bisa membantu kita untuk dapat mewujudkannya.

Setiap hari fotografi pernikahan yang satu melangkah ke berbagai lokasi dengan beragam konsep yang inspiratif dengan gairah tinggi dan didorong keceriaan penuh kreativitas. Bersama fotografer handal dalam bidang pre wedding ini, kita bisa menemukan foto terbaik dan akan terpesona karenanya. Setiap foto akan menghadirkan binar mata, senyum yang tulus,  sekaligus keajaiban pelukan pada setiap hasil foto yang didapatkan.

Bersama fotografer prewedding yang handal ini, kita juga akan menemukan foto-foto prewedding yang memberikan gambaran nyata sebagai pasangan yang sedang berbahagia dan saling mencintai. Konsep foto dengan warna-warna berani, sorotan lampu dan lain sebagainya, akan semakin menjadikan setiap momen terlihat lebih hidup dan berkesan. Bersama dengan team profesional yang sudah berpengalaman di dalam membidik setiap kenangan untuk dihadirkan pada kartu undangan pernikahan ataupun pada pesta pernikahan.

Cobalah berselancar di http://www.bridestory.com/indonesia/all-cities/photography yang akan menunjukkan konsep dan hasil foto prewedding seistimewa apa yang bisa didapatkan bersama dengan fotografer handal dari Ibukota Jakarta ini.

***

Baca juga; Foto a la Prewedding Pakai Ulos di Samosir

14 thoughts on “Fotografer Prewedding Dengan Konsep Unik

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.