Uncategorized

Erha Age Corrector (Serum & Moisturizer)

Awal Februari lalu adik perempuanku menikah. Sebagai kakaknya, udah pasti aku ikut didandanin sama tim make up artist yang sudah disewa untuk wedding. Tapi alangkah kagetnya aku ketika sudah selesai dimake over. Aku jadi benci lihat muka sendiri di cermin.

Bukan. Bukan karena make up artisnya nggak bagus. Tapi kulitku aja yang salah. Akibat nggak pernah dirawat dengan benar jadi gitu deh. Kasar dan kusam. Make up jadi nggak ngeblend.

Karena nggak pede, aku langsung keluar dari ruang rias, trus ngumpet dan hapus makeup pake tisu basah. Haha.

Aku orangnya emang moody parah si. Kalo lagi rajin, semangatnyaaa beli macem-macem skincare. Tapi paling banter rajin pakai seminggu dua minggu aja, trus udah.

Padahal, aku ngerasain betul loh bedanya kulitku saat rajin pakai skincare sama enggak. Pakai serum misalnya, di pemakaian pertama aja langsung terasa kulit lebih kenyal, lebih lembab, lebih lembut disentuh. Sayangnya, kebanyakan serum yang aku belu berakhir dengan … pecah, soalnya kan biasanya kemasan botol kaca gitu. Sementara si bungsu Karla tuh sekarang semua-semua dipegang dan jadi maian. Huhu.

Eh tapi aku seneng loh karena 2 minggu terakhir ini aku pakai serum dari Erha dengan kemasan botolnya yang bukan dari kaca, jadi nggak gampang pecah. Untuk mengeluarkan serumnya pun bukan pakai pipet, tapi model pump. Jadi anti tumpah dan lebih terjaga isinya (hygienis).

Soal kualitas, Erha mah jangan ditanya ya. Udah pasti baguuus. Udah terkenal baik namanya sebagai Erha Skin, Hair & Laser Expert. Bahkan Anti-Aging Treatment di Erha sekarang ada botox dan filler juga. Tau kan botox dan filler, yang lagi hits untuk mengatasi masalah kerutan atau kulit kendor gitu. Biar kencang seketika.

Oya, dulu aku sering dengar cerita dari ibu-ibu di kantor tempat kerjaku. Mereka yang mampu menguarkan budget jutaan untuk ketemu dokter kecantikan, suka cerita kalau Erha itu bagus.

Tapii buatku yang cuma sobat misqueen sih cukup dengar cerita aja lah. Nggak pernah kepikiran mau ikutan pakai Erha juga. Toh aku nggak punya masalah serius-serius amat sama kulit wajah, pikirku.

Tapi oh, tunggu sampai umurku yang memasuki usia cantik sekarang ini. Tanda penuaan udah mulai kelihatan. Ada kerutan di jidat bekas mengernyit sepanjang malam karena harus fokus menatap layar leptop saat editing foto. Garis senyum juga mulai jelas terlihat. Belum lagi dark spot yang udah muncul satu dua. Dan yang tadi itu, kulit kering kasar sampai make up aja ogah nempel. Haha.

Aku butuh ke klinik ketemu dokter utk perawatan? Mungkin iya. Tapi duitku mana cukup. Untung aja sekarang Erha udah bisa dibeli tanpa harus ketemu dokter dulu. Kabar baiknya lagi, di Cilegon sekarang udah ada Erha Apothecary, tempat aku bisa beli skincare yang aku butuhkan.

Erha Apothecary

Nah, sebagai langkah awal, untuk kulitku yang udah mulai ada tanda-tanda penuaan, aku coba pakai Erha Age Corrector Serum dan Erha Age Corrector Moisturizer. Hasilnya setelah 1 minggu pemakaian rutin, kulit wajahku nggak cuma lebih enak disentuh, tapi enak dilihat juga. Uhuy.

Sesuai lah dengan kalimnya. Erha Age Correcting Serum sebagai produk yang mampu mengurangi penampakan kerutan dan mengembalikan elastisitas kulit. Makin sip kalau Erha Age Corrector Moisturizer juga. Sebab kandungannya lengkap. Ada antiwrinkle dan antioksidan yang bersinergi dalam mengurangi garis halus & kerutan, melindungi kulit dari kerusakan kulit akibat radikal bebas, serta membantu regenerasi kulit dengan teknologi Self Regenerative Stem Cell.

Jadi, kamuuu yang pingin coba juga, cus ke Erha Apothecary deh untuk beli produk-produknya. Atau beli online juga bisaaa. Buka aja e-comelmerce kesayanganmu, atau beauty online shop yang banyak direkomendasiin sama beauty blogger/vlogger itu. Tau kan namanyaa. Kalo belum tau sini aku bisikin yoo.

Erha Clinic Kemang

Eh tapi kalau kamu punya masalah yang lebih serius tentang kulit, tetep disarankan untuk konsul ke dokternya dulu sih. Dateng aja ke Erha clinic. Biar bisa tau lebih jelas masalah apa dan dapat produk perawatan yang tepat juga, ya kan!

Atau kamu intip-intip dulu deh websitenya untuk cari info lebih lanjut ya. Klik www.erha.co.id atau Instagram @erha.dermatology deh yaa.

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.