Malaysia

Bonus Mules di LCCT, Malaysia

Alhamdulillah… safely landed di bandara LCCT pukul 9.15 waktu Malaysia. LCCT atau Low Cost Carrier Terminal ini adalah bandara khusus untuk pesawat budget, kalau pesawat yang harga tiketnya mahalan akan mendarat dan depart dari KLIA (Kuala Lumpur International Airport). Aku menyempatkan menulis ini setelah melewati imigrasi dan mendapatkan satu stempel kedatangan, lalu melakukan sholat di surau. Lega rasanya…

Surau ini letaknya di luar gedung bandara, namun masih dalam kawasan LCCT, yaitu tepat di sisi terminal bus. Beberapa bus jururan LCCT-KL Central terlihat parkir dengan crew-nya yang selalu sibuk menawarkan jasa bus kepada setiap orang yang melintas di sepanjang koridor antara surau dan areal terminal.

Sempat terfikir untuk naik bus itu ke KL Central dengan tqrif 9 ringgit, lalu naik kereta (LRT) ke KLCC. Mungkin akan jadi malam romantis buat aku dan suami, menikmati suasana malam di taman di depan Twin Tower yang cantik dengan lampu-lampunya. Tapi kuurungkan niatku, karena rupanya bus ini tidak beroperasi 24 jam. Bus terakhir dari KL Central ke LCCT adalah jam 12 malam.

Jam di tangan kiriku sudah menunjukkan pukul 10 malam. Jika tetap pergi berarti sampai KL Sentral jam 11 malam. Tak akan ada waktu buat bersantai jika harus kembali lagi ke LCCT malam ini juga. Ya, kecuali jika menginap di Kuala Lumpur lalu kembali ke LCCT pagi-pagi sekali, karena jam 7 pagi harus terbang ke Krabi-Thaipand. Ok, akhirnya memutuskan untuk tetap stay di LCCT saja sampai pagi.

Ok, ini judulnya beneran honeymoon ala backpacker. Atau lebih tepatnya menggembel. Oya, meski aku selalu menyebut perjalanan road trip ASEAN ini sebagai honeymoon ala backpacker, namun aku tidak hanya berdua suami, melainkan bersama 3 orang lain yaitu Ayub, Agus, dan satu lagi traveler inspiratif yang cantik jelita, bunda Donna.

Sebenarnya aku sangat kangen kasur. Kepingin rebahan karena perutku mulas. Maag kambuh. Punggung pegeeell. Heuheu… ini jadi nggak bisa bobok lucu di lantai dengan hati gembiraaa… Bahkan ketika teman-teman begitu khusuk dengan menu makan malamnya di Marry Brown Resto, aku sibuk menikmati kontraksi otot-otot perut. Rasanya seperti mau melahirkaann….

Ah, semoga aku bisa melewatkan malam ini, dan esok pagi sudah membaik supaya bisa menikmati liburan di Phi-Phi Island. Aamiin…

Ups! Sudah dulu ya… dipanggil suruh ke toilet nih. *ngibrit

20140401_215642_1-1

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.