AirAsia free seats

AirAsia Free Seats!

AirAsia free seats

Tidak terasa sudah hampir 3 tahun sejak aku mulai keranjingan traveling. Selama itu juga aku tidak pernah melewatkan setiap promo free seat dari AirAsia, atau promo murah lainnya. Hampir semua perjalananku yang harus menggunakan jalur udara, selalu kulalui bersama AirAsia. Awalnya aku memilih AirAsia tentu karena harganya. Namun kemudian, aku mulai menyadari bahwa AirAsia tidak hanya sekedar memberikan tiket murah, tetapi juga kualitas terbaik untuk pelanggannya.

Jadi wajar saja kalau Air Asia mendapat penghargaan sebagai maskapai penerbangan berbiaya murah terbaik di dunia selama 7 tahun berturut-turut oleh Skytrax.

Bicara soal free seats, sekarang ini AirAsia kembali mengadakan promo free seats. Periode booking mulai hari ini, tanggal 22 sampai dengan 28 Juni 2015. Promo ini cocok untuk kamu yang sedang merencanakan liburan untuk tahun depan, karena periode terbangnya memang untuk Februari sampai dengan Agustus 2016. Jadi tunggu apa lagi? Yuk, serbu free seats AirAsia di airasia.com.

Dan taukah kamu?  Aku juga sedang merencanakan liburan bersama keluarga untuk tahun 2016. Aku ingin mengajak keluargaku untuk berlibur ke India, sebuah negara yang sudah menjadi destinasi impianku sejak beberapa tahun lalu. Bukan hanya karena ingin ke Taj Mahal yang jadi must visit kalau traveling ke India, tetapi juga untuk menikmati keseruan festival holi (Colourful Holi Festival).

AirAsia free seats

Festival holi adalah festival paling berwarna yang ada di dunia. Setiap tahun, festival holi dirayakan pada akhir musim dingin, yaitu di bulan Maret. Festival ini berhasil menarik minat banyak wisatawan asing untuk ikut dalam serunya perang tepung warna-warni, sekaligus menyambut kegembiraan datangnya musim semi yang juga penuh warna di India.

Padahal menurut sejarahnya, festival holi adalah sebuah perayaan kegembiraan karena Dewa Wisnu berhasil mengalahkan kejahatan yang dibawa oleh siluman jahat bernama Holika. Perayaan ini kemudian diberi nama festival of colors oleh Dewa Krishna yang merupakan reinskarnasi dari Dewa Wishnu.

Mengapa Harus Colourful Holi Festival?

Pernah suatu hari, aku dan keluargaku dilanda kejenuhan karena hanya di rumah saja ketika libur akhir pekan. Untuk mengusir rasa bosan, aku mengajak anak-anak untuk membuat kue dengan resep yang mudah dan sederhana. Di tengah proses membuat adonan kue, anak-anak malah asik bermain tepung hingga wajah mereka belepotan dan penuh tepung. Melihat itu, aku langsung teringat pada festival holi di India.

Curhatan Rasa Koepoe-koepoe 1

Aku jadi terfikir untuk mengajak kedua anakku ke India dan ikut merasakan serunya perang tepung warna-warni di festival holi. Apalagi ketika kuceritakan kepada anak-anak tentang apa itu festival holi, dan menunjukkan kepada mereka foto-foto featival holi yang kudapat dari internet. Mereka sangat tertarik dan langsung merajuk, minta diajak ke India saat perayaan festival holi. Sejak saat itu, festival holi pun menjadi impian kami sekeluarga.

Aku pernah membaca sebuah kutipan anomin yang mengatakan bahwa impian tidak akan menggerakkan seseorang untuk maju meraih impian tersebut, alasan kuat di balik impian itulah yang mampu menggerakkannya.

Jika memang demikian, maka keluarga adalah alasan kuat untukku mewujudkan impian ke India dan merasakan serunya festival holi. Bukankah keluarga adalah harta yang paling berharga? Dan aku percaya bahwa Tuhan punya banyak cara untuk mengabulkan doa-doa manusia. Melalui AirAsia Free Seats, misalnya.

Seperti impian-impian kami yang sudah kami capai di tahun-tahun sebelumnya bersama AirAsia. Mulai dari kota-kota di Indonesia, sampai ke beberapa negara ASEAN. And India will be our next stop!

54 thoughts on “AirAsia Free Seats!”

  1. waaa..yang main tepung itu yaaa…asyiiiik daaah yuk ke India. Bermimpi merupakan tapak langkah pertama, dan itu bukan yang terakhir…good luck ya Noe

    1. Kyaa… Selamaat! Sudah pakai domain premium, moga berkaah. Aamiin.. Btw dikau jd kapan mau ke brunei 😉

  2. waa.. pgn banget holidayy pake AA.
    maklum blm honeymoon hihii
    tp ap tega ya ntar ninggal baby?
    ajak sekalian aj kali ya *kokykmonolog* hiii
    sukses terus ya AA sm impian mbak noe ke Indihe tercapii.. aamiin

  3. mbaaaaa… lama ga mampir ke sini, makin ketjeh blognya! apa kabar bumil??

    aku juga mau terbang ke india, trus ketemu raja jalal 😆

Leave a Reply