a Bunch of Lie

Dear you,
Saya kasih tau ya, kalo ngomong itu dipikir dulu deh, please!
Jangan asal keluar dari mulut.
Apalagi kalo yang diomongin itu ngga bener, alias bohong. ewwhh…
dan, Apalagi kalo yang diucapin itu menyangkut perasaan, hati, cinta!
(pigin gue bejek-bejek dah lo, mau?)
Kamu itu, manusia labil yang terlabil yang pernah saya kanal.
Sudah bisa ditebak, makanya waktu kamu bilang kamu sayang sama saya, saya nggak jawab apa-apa.
Hahaha.. saya cuma menguji dan ingin melihat, sejauh mana kebenaran omongan mu itu.
Baru sehari dua hari…
eeh DP BBM udah ganti aja wajahnya cewe lain. Hahahaha… 😀

Dear you,
Saya kasih tau ya,
saying “I love you” with a bunch of lie in your mouth is a very very very bad habbit.
dan saya sudah menduga itu dari awal
so, maaf.. saya ngga tertipu sama kamu.
see? 😉

Leave a Reply