5 Langkah Mudah Belanja Produk CNI Secara Online

Pernah sebel ngga karena dikejar-kejar sama member MLM? Entah itu untuk nawarin barang dagangan, maupun untuk join jadi membernya. Kalo pernah berarti kita sama. Haha. Atau kamu pernah jadi member MLM? Udah sesukses apa? Kalo kamu pernah ngejalanin bisnis MLM, lalu hampir sukses, tetapi kemudian jaringan pada rontok dan kamu berhenti, berarti kita sama lagi. Hoho.

Kamu masih belum punya kesamaan denganku soal MLM? Ok. Aku coba satu pertanyaan lagi. Pernah suka sama produknya? Pernah pakai? Mau beli lagi males karena berbagai alasan? Entah itu karena membernya susah dihubungin. Mau beli ke stokis tapi ditolak karena bukan member, atau malah males karena takut diprospek? Kalo iya, kita sama!

mudahnya belanja cni di geraicni.com

Tetapi sekarang kan udah jamannya online ya. Jadi udah ngga perlu kuatir lagi. Udah banyak MLM yang memakai sistem online website. Baik untuk transaksi pembelian produk, maupun proses pendaftaran member. Salah satunya adalah MLM yang lahir di Bandung pada 1 Oktober 1986. Udah kenal dong ya kalau clue-nya MLM asli Indonesia dan masih tetap jaya selama 30 tahun saat ini. Ya apa lagi kalau bukan CNI!

Jadi gini, pada tahun 2014 CNI mulai meluncurkan web geraicni.com demi terciptanya kemudahan berbelanja produk CNI secara online. Coba deh dibuka web-nya, dijamin kamu akan merasa sedang buka toko online atau e-commerce. Dan yang pasti, cara belanjanya pun mudah.

Mudahnya Belanja Online Produk CNI

Setiap manusia tentu menginginkan kemudahan. Teknologi digital hadir untuk menjawab tantangan itu. Dan teknologi tersebut sudah dimanfaatkan dengan baik oleh CNI. Seperti yang sudah kusebut tadi, web geraicni.com hadir untuk memudahkan siapa saja berbelanja produk CNI.

Bagi yang sudah biasa belanja online tentu ngga akan bingung lagi bagaimana cara belanja di web-nya CNI ya. Tetapi, in case ada yang perlu, boleh simak video berikut ini;

Males putar video? Iya, iya! Aku juga suka hemat quota paket data internet kok. Haha. Lihat gambar di bawah ini, dan lanjut baca pengalamanku belanja di geraicni.com ya! 😉

Proses Belanja Produk CNI Secara Online di Geraicni.com
Proses Belanja Produk CNI di Geraicni.com

Berikut ini 5 langkah mudah belanja produk CNI secara online;

  1. Buka web geraicni.com, kemudian pilih barang, dan klik beli pada produk yang diinginkan. Awas kalap! Hehe
  2. Setelah selesai memilih barang, klik shopping cart (gambar troli belanja), dan periksa apakah semua barang yang ingin dibeli sudah benar. Jika sudah benar, klik check out.
  3. Selanjutnya, kita diberi dua pilihan sebelum ke proses pembayaran. Apakah ingin berbelanja sebagai member CNI, atau non member. Jika sudah member, klik log in. Jika non member, lakukan registrasi dan isi data lengkap. Tenang saja, registrasi di sini tidak akan menjadikan kita sebagai member. Hanya sebatas registrasi sebagai pembeli/customer. Pada tahap ini, kita diminta untuk memasukkan nomor referensi, yaitu nomor member CNI yang merekomendasikan kita untuk belanja. Kalau ngga punya teman yang merupakan member CNI, centang sama bagian bantuan nomor. Sistem akan mencarikan nomor salah satu membernya.
  4. Setelah selesai registrasi, kita diminta memasukkan alamat pengiriman dan memilih jenis pengiriman. Mau dikirim via jasa expedisi, atau di ambil sendiri di gerai CNI. Pilih saja pengiriman via jasa expedisi, biar ngga ribet. Hehe. Saat ini CNI baru bekerja sama dengan jasa expedisi JNE. Ke depannya moga bisa lebih banyak pilihan ya.
  5. Terakhir, periksa kembali alamat pengiriman dan daftar belanjaan. Kalau sudah oke, lakukan proses pembayaran, konfirmasi, dan tunggu barang dikirim ke rumah.

Gimana? Mudah bukan belanja online di web gerai CNI? Apa lagi tersedia pilihan pembayaran menggunakan kartu kredit tuh! Jadi kamu ngga perlu repot konfirmasi bukti transfer lagi. Karena setelah proses belanja dan pembayaran selesai dengan kartu kredit, pesanan barangmu sudah otomatis terkonfirmasi. Canggih ya!

mudahnya belanja cni di geraicni.com 2

Kemarin, akhirnya aku tergoda juga buat belanja. Aku beli Winz pasta gigi ukuran 175gr. Selain kopi ginsengnya, aku juga suka banget sama Winz. Pasta gigi yang ngga bikin eneg saat menggosok gigi. Aromanya segar dan tanpa detergent. Selain untuk gosok gigi, dulu aku biasa pakai untuk dioles ke gusi kalau lagi bengkak karena sakit gigi. Manjur loh!

Duh! Jadi ngga sabar nunggu Winz sampe ke rumah nih. Untungnya aku bayar pakai kartu kredit kemarin. Jadi bisa tenang. Soalnya biasanya aku suka lupa soal konfirmasi pembayaran. Hehe.

Kemudahan Pembayaran

Ya meski CNI terbilang telat dalam hal membuat web untuk memudahkan belanja produknya secara online, tetapi dia mampu mengejar dengan cepat. Dan lagi, dia jeli dalam melihat & memenuhi keinginan konsumen. Ini yang menjadikannya punya nilai plus dibanding MLM lain yang juga punya sistem online, tetapi belum menyediakan fasilitas pembayaran dengan kartu kredit.

doku

By the way, buat yang mau bertransaksi di geraicni.com menggunakan kartu kredit, ngga perlu khawatir datanya disalah gunakan. Mengapa? Karena CNI bekerja sama dengan DOKU yang sudah dikenal sebagai perusahaan jasa pembayaran online terbesar dan terpercaya.

DOKU memiliki sertifikat level 1 PCI DSS (Payment Card Industry Data Security Standards) compliant. PCI DSS adalah kriteria yang paling ketat yang ditetapkan oleh industri untuk melindungi data klien agar tidak disalah gunakan, dan untuk melindungi integritas pembayaran. Sertifikasi ini menjamin bahwa DOKU mematuhi standar keamanan yang tertinggi, membantu DOKU untuk mencegah penipuan kartu kredit, hacking dan masalah keamanan lainnya.

Selain bekerja sama dengan berbagai perusahaan e-commerce dan lainnya, seperti CNI, DOKU juga meluncurkan aplikasi mobile bernama DOKU e-wallet yang bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan sehari-hari, seperti pembelian pulsa handphone dan tagihan listrik. Aku udah install aplikasinya, dan sudah aku koneksikan dengan credit card. Sayangnya aku masih bingung gimana cara transaksi di DOKU e-wallet dengan kartu kredit. Hihi. PR nih buatku kudu belajar lagi.

Program Affiliate CNI

Oya! Web geraicni.com ini, selain bisa digunakan untuk belanja online, kota juga bisa gunakan untuk ikut program affiliate. Cihuy! Blogger pasti sudah familiar dengan kata affiliate ya! Hihi.

PcyiLc_banner 960 (1)

Dengan mengikuti program afiliasi CNI, bloggers bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara mempromososikan link afiliasi di blog, juga di social media. Nanti, jika ada yang klik link dan berbelanja melalui link tersebut, blogger akan mendapatkan benefit berupa komisi penjualan. Asiik deh kalo ngomongin soal dapet duit.

Eits, tapi untuk ikut program afiliasi ini, kita harus jadi member CNI. Hmm, dengan sistem online dan program afiliasi, harusnya kita ngga perlu takut dicap sebagai pelaku MLM yang menyebalkan dong ya. Lagian kan cuma pasang banner aja di sidebar blog. Jadi pingin coba deh!

Well, aku adalah salah satu orang yang dulunya pernah keluar masuk MLM. Dari MLM satu ke yang lainnya. Mulai yang produknya seputar kecantikan, susu kedelai, fashion, sampai produk makanan dan suplemen kesehatan. Dan semua bernasib sama. Aku ngga sukses. Tapi itu bukan karena MLM-nya jelek. Aku aja yang memutuskan berhenti. Eum, mungkin jalan suksesku memang bukan di sana. Dzig! *dikeplak MLMers sejati*

Walau demikian, aku bersyukur lho pernah terjun ke dunia bisnis jaringan. Sebab dari bisnis jaringan aku banyak belajar, terutama tentang jiwa yang selalu optimis dan pantang menyerah. Dan sekarang, bukan tidak mungkin untukku daftar program afiliasi CNI. Kalau belum bisa jalanin bisnisnya atau aktif promosi link afiliasi, kan bisa buat belanja keperluan pribadi dengan harga diskon member. Lagian, belanja produk CNI sekarang semakin mudah semenjak ada geraicni.com!

12 thoughts on “5 Langkah Mudah Belanja Produk CNI Secara Online”

  1. Saya mengenal dunia MLM tuh dari CNI, paman saya mendatangi semua keluarga untuk ikutan menjadi anggota CNI. Produknya dari cemilan hingga obat-obatan.
    Paling saya ingat tuh ada Indomie dan susu ginsengnya. Itu enak banget..

    Tapi hanya bertahan 1 tahun, terus tidak ada lagi kabarnya..Saya pun trauma dengan dunia MLM.

Leave a Reply